Pages

Subscribe:

Selasa, 01 November 2011

kata-kata mutiara

http://www.centralartikel.com/2010/09/kumpulan-kata-kata-bijak-mario-teguh.html
http://www.centralartikel.com/2010/09/kumpulan-kata-kata-bijak-mario-teguh.html

nama web y
yang akan dicari uang.
Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.

1 komentar:

  1. Why gambling is the game of choice for casino punters
    In fact, if you play with a 창원 출장샵 regular bettor you can have 당진 출장안마 the option of gambling without having to 구리 출장샵 spend a whole lot of money. The minimum bet amount 춘천 출장마사지 depends on 과천 출장안마

    BalasHapus